Error
  • Error loading feed data

Polres Palangka Raya dan Polda Kalteng Siap Amankan Pemilu Kota

Kapolda Kalteng Dan Kapolres Palangka RayaKanan Brigjen Bachtiar Hasanudin Tambunan - Kiri AKBP Hendra Rochmawan, SIK

Polres Palangka Raya dan Polda Kalteng Siap Amankan Pemilu Kota

Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya akan dilaksanakan pada 5 Juni 2013. Keenam pasangan menjadi peserta, masing-masing adalah Faridawaty Darland Atjeh-Sodikul Mubin (FaDi) nomor urut 1, Zons Herry-Aprie Husin Rahu (ZonA) nomor urut 2, M Riban Satia-Mofit Saptono Subagio (RiMo) nomor urut 3, Edison-Hadiansyah (EdiSyah) nomor urut 4, Sudadi-Ida Bagus Suprayatna (DadiBagus) nomor urut 5 dan Tuty Dau-Maryono (DaMar) nomor urut 6.

Untuk mengamankan jalannya Pemilu Kota nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya mendapatkan dukungan dari jajaran Polres Palangka Raya. Kapolres Palangka Raya AKBP Hendra Rochmawan, SIK, pada acara penutupan pelatihan Operasi Mantap Brata 2013 di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Kamis, 16 Mei 2013, menyatakan siap mem-back up pengamanan demi menyukseskan Pemilu Kota periode 2013-2018.

Polres Palangka Raya akan menerjunkan 455 personel. Pada saat yang sama, Kapolda Kalteng Brigjen Bachtiar Hasanuddin Tambunan menegaskan, untuk pengamanan pemilu di Kota Palangka Raya dan Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan berbarengan pada tanggal 5 Juni nanti, Polda Kalteng akan menurunkan 2 kompi atau 400 personel untuk membantu Polres Palangka Raya dan Barito Utara.

Kapolda mengimbau semua komponen masyarakat dan pasangan calon serta tim suksesnya untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif di Kalteng, khususnya di 2 daerah yang akan menggelar Pemilu 5 juni. ***

В 

You are here: HomeInformasiBeritaPolres Palangka Raya dan Polda Kalteng Siap Amankan Pemilu Kota